Senin, 13 Februari 2012

Saya Pikir ini kuliah perdana smster 4

#saya pikir hari ini sudah bisa kuliah dengan nyaman,ternyata hanya sebatas angan, sepertinya belum terbayar   lunas pengorbanan libur 1 bulan saya,demi memperjuangkan nilai yang belum masuk dan seluruh berkas yang pengurusannya berbelit-belit,.maunya fakultas ini apa? saya pikir hanya casing-nya saja keren, administrasinya tidak ada yang beres!
 
#saya pikir jadwal hari ini sudah fix , ternyata isapan jempol belaka,usut punya usut ternyata ada beberapa dosen yang meminta jadwalnya diganti dengan berbagai alasan,kami maklumlah klau alasanya masuk akal, tapi ada beberapa alasan seakan menggelitik kuping saya... loh! dimana letak ketegasan akademik kalau seperti ini. ujung-ujungnya mahasiswa juga yang menjadi korban..
 
#saya pikir semester ini saya harus rajin kuliah,ternyata pengumuman jadwal tadi sempat menciutkan semangat saya. bagaimana tidak, hari senin ada empat  mata kuliah dan dua diantaranya jadwalnya saling bertabrakan.bgaimana ceritanya tu?..apa harus ada yang dikorbankan? kalaupun ada yang dikorbankan pasti kembalinya kemahasiswa lagi..

#Saya pikir nilai HAN yang saya tunggu sejak sebulan yang lalu akan memuaskan,ternyata semuanya diluar perkiraan.kami berempat yang paling aktif mengejar nilai tersebut justru kami yang paling rendah, yang tak ada pergerakan sama sekali dapat nilai hampir sempurna..(dunia perkuliahan memang kejam).

#Saya pikir Hari ini Krs Online saya sudah bisa dikumpul, ternyata bagian yang mengurusi Krs tidak ada ditempat,tapi untuk yang satu ini saya masih bisa bersabar sampai besok..

#sSetelah Saya pikir-pikir,sebenarnya ini semseter 1 atau semester 4 ???












Tidak ada komentar:

Posting Komentar