Minggu, 19 Februari 2012

highway

dulu, ada beberapa alasan yang kadang membuat semangat saya labil menjalani masa perkuliahan di kampus merah .mulai dari jarak rumah yang lumayan jauh, belum lagi kalau masuk siang(tambah panas tuh kepala),di jalan kadang macet,polusi udara dimana-mana, dan beribu macam penatnya perjalanan menuju perkuliahan..

sekarang, rasanya tak bgitu memberatkan saya lagi, apa lagi semenjak ada si hijau mengantar saya setiap hari ke kampus. perjalanan kekampus sudah menjadi hiburan luar biasa bagi saya.saya bisa melakukan manuver-manuver ala moto GP, salip kanan-salip kiri, tarik ulur gas, bahkan saya pernah mencapai kecepatan 160 km/h dan itu sangat menyenangkan..


 Jl.perintis kemerdekaan

sebenrnya, saya tau hiburan  baru saya ini memiliki tingkat resiko sangat besar, tapi saya selalu berhati-hati dengan itu. walapun sering ugal-ugalan di jalan saya masih sadar hukum (klau ini harus),SIM dan STNK  lengkap, lihat lampu merah berhenti,tanda larangan parkir sayapun  patuhi juga..


adipura


tapi, ada satu kebiasaan buruk saya ketika mengendarai motor,yang sepertinya masih susah saya hilangkan, lirik kanan-kiri (cuci mata maksdunya :hahaa), saya tak bisa 100% fokus ke depan, mungkin rasa bosan menghampiri jika salalu menatap monoton  kedepan, tapi saya nikmati itu..



with the Macz-man




1 komentar: