Sabtu, 14 Januari 2012

list of dream

Aishh baru sempat ngeblog lagi, tidak apa-apa dah ngadat-ngadat namanya juga newbie, yg penting bisa update postingan dulu tiap bulan,mumpung masih libur semester, nulis-nulis dlu buat investasi masa depan :)

kemarin saya sempat surfing dan ngikutin postingan para blogger tingkat dewa (berharap ilmunya turun ke saya) hahahh. Setelah ngintip-ngintip beberpa postingan, akhirnya ada yang nyantol yg bisa saya jadikan inspirasi (^^)b!! saya tertarik dengan postingan mereka yang ala on the spot seperti itu, tp ini versi saya, sebagai awal postingan ini,labelnhya saya beri nama bigbang  hahhaha
buat psotingan pertama,saya mau rilis :


3 Tempat Yang ingin saya Kunjungi :


1.Bali, indonesia
 
pantai kuta
saya sering mendengar nama tmpat ini, saya juga sering liat sih, kalau bukan di tv yah foto :(  yeahh BALI Paradise!!!
kadang saya iri asma turis manca negara, dia aja pernah nginjakin kakinya di bali, yang jarak tempat tinggalnya bermil-mil jauhnya,nah saya, (bisa di kata cuma naik pesawat sejam-an udah nyampai), gak pernah kesana, kasihan yah saya jadi orang Indonesia :( .Pernah sih nabung-nabung buat kesana cuma ya itu duitnya ke pake trus..



2.Barcelona, Spanyol

Camp Nou Stadium
Barcelona champione..championee!! wah pengen bnget dnger langsung sorak-sorak suporter barcelona fc di camp  nou stadium,..visca el barca!!



3. Mekkah, Arab Saudi

masjidil-haram-mekah-saudi-arabia


Seluruh umat muslim juga tau tempat ini, Kota ini menjadi tujuan utama kaum muslimin dalam menunaikan ibadah haji. yah, selama ini hanya bisa mendengar cerita-cerita menakjubkan tentang kota mekkah ,inilah yang menjadi obsesi pertama saya yang pengen banget saya kunjungi. Insya Allah kalau ada rejeki , saya pngen berangkat bareng jodoh saya kelak..aamiin!! mudah-mudahan saat saya menulis postingan ini ada mlaikat yg nyatat ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar